Life back at J-town

Kadang semuanya tidak beraturan dan tidak terencana. Kadang kamu lagi di suatu daerah, lalu kamu udah di daerah yang lain. Kadang kamu berteman sama dia, lalu kamu tidak menyapanya lagi. Kadang kamu berantem sama orang tua, besoknya kamu sudah nangis bersamanya. Kadang hidup terlalu banyak cerita sehingga kamu tidak tahu mau menceritakan apa.

You’ve been on my mind….will I ever love? How it feel to know you close..

Bagaimana kalau kita cerita dari sekarang. Karena awal itu sudah lama dan akhir pun aku tidak tahu.

Saat semua orang bertanya kenapa, aku sebenarnya tidak tahu mengapa. Kecuali satu, aku ingin membahagiakan mama sebelum semuanya terlambat. Sebelum aku sempat memberikan yang aku bisa untuknya dan sebelum dia bercerita dengan papaku. Semoga nanti dia bercerita.

Makanya aku pilih Jakarta. Satu satunya tempat yang aku tahu bakal banyak sekali uang orang yang dihambur-hamburkan untuk seorang aku. Mungkin sedikit uang ini akan membahagiakan dia. Lalu mereka bertanya lagi. “Apakah uang adalah segalanya untuk membahagiakan orang tua?” Aku tidak pernah berkata begitu, tapi aku butuh itu untuk membelikan obat dan sedikitnya membantu orang tuaku untuk menggaji orang yang menjaganya. Terlalu pahit hidup kalau hanya bergantung dengan uang. Tapi aku tahu, dan aku punya rencana lain selain ini.

Semoga Allah memberikan yang terbaik dan semoga orang disekitarku bisa bahagia dengan apa yang coba aku lakukan.

Aku juga tidak mau berbuat sia-sia. Dan aku hanya ingin membahagiakannya. Seorang Mama yang sangat aku cintai, sangat aku rindui, sangat aku kagumi.

Mama, stay strong for me. I’ll make you happy and proud. I love you. I love you always. 😉

Leave a Reply

