Typo

Aku hanya mengenalmu sebagai temannya teman SMA ku. Kamu juga hanya melihatku malu-malu. Sudah sejam kita seperti ini. Kapan kamu berani berkenalan denganku? Mimpiku saja sudah mengenalmu lebih awal.

Malam pun tiba, kamu pamit tanpa nama. Dan aku pun pamitan bersama teman-teman SMA ku yang lain. Buru-buru aku pulang ke rumah dan login facebook untuk mengupload foto reunian tadi. Tapi aku melihat sebuah nama yang asing untuk jadi temanku.

Aryana wants to be your friend.

Nama seperti dalam kisah dongeng. Aku mencoba mengeja namamu dengan namaku. A Perfect Rhyme. Aku klik confirm. Tidak berapa lama, kamu online dan menyapaku.

“Hi, you there?”

 “Yup.”

 Singkat. Aku tidak mau terkesan norak saat menyapamu. Padahal jantung ingin meloncat keluar dari tubuhku. Detak sudah tidak karuan.

“Good. I’m bored. Talk to me”

 “Ok, sure .. 🙂

 “Kamu kenapa belum tidur? Ga capek habis balik reunian tadi?”

 Karena aku terlalu senang kamu add di facebook lalu kamu tiba-tiba online dan menyapaku dan aku yakin pasti aku tidak akan tidur malam ini!

“Capek sedikit, tapi aku belum begitu ngantuk… kamu sendiri?”

 “Sama .. aku juga nih. 🙂

 Lalu ada jeda. Dan aku bingung mau membicarakan apa. Aku jadi bosan menunggumu. Katanya “talk to me” tapi malah diam gini. Jadi kaku gini nih.

“Eh, maaf… Aku off dulu ya. Aku diajak teman keluar nih.”

DUG! Sedikit tamparan halus. Namun aku lega. Yah daripada pembicaraan ini keburu basi. Aku mengetik dengan cepat.

“Ooh..ok, no problem Ay”

Eh, kok Ay? Typo nih. Manggilnya Ar, Ya atau Arya ya? Belum sempat aku berpikir, kamu sudah offline.

Sial.

Jantung berdebar. Kali ini bukan karena kesenangan tapi karena ingin menonjok layar laptopku dan mengutuk diri karena sudah mati-matian jaga image. Ah, sudahlah. Aku tidur saja.

——

Keesokan pagi.

Led bb ku merah. Satu pesan masuk di facebook.

 Aryana @ 11.11pm

I love it when you called me Ay. 😉 Will you have dinner with me tonight, Ay?

 Sejak itu kamu tidak berhenti memanggilku Ay atau kalau lagi rajin, kamu manggil aku dengan nama penuh, “Ayank.”

Ah, andai kamu tahu.

Leave a Reply

